Ultimate European Road Trip Series – Bagian Sepuluh: Sestri Levante / Liguria Italia

Perjalanan darat berlanjut dari area Danau Garda di utara Italia ke pantai barat dan Riviera Italia. Keputusan kami untuk tinggal di Sestri Levante, tepat di sebelah selatan Portofino, datang dari inspirasi setelah melihat foto desa tepi pantai yang tidak diketahui beberapa tahun yang lalu, dan meneliti sampai kami menemukannya … mari kita pergi ke sana!

Desa misterius itu terletak sempurna di tengah-tengah Riviera Italia dan memiliki akses mudah ke jalan-jalan utama sehingga membuat perjalanan hari menjadi mudah. Untuk mengambil keuntungan dari daerah kami memesan 8 malam menginap di sebuah apartemen di pusat kota.

Perjalanan Jalan Siapapun?

Portofino / Santa Margherita berjarak 20 mil (42 menit); Cinque Terra (objek wisata # 1 di Sungai Italia) adalah 44 mil (1 jam 13 menit); Carrara Marble Mines berjarak 44 mil (1 jam 40 menit); Pisa (yang menara miring) adalah 72 mil (1 jam 25 menit); Parma (Home of Prosciutto) berjarak 98 mil (1 jam 51 menit); Maranello (rumah Ferrari dan museum terkait) 140 mil (2 jam 40 menit) … hanya untuk beberapa nama!

First Things First – Membangun Base Camp

Jadi kami memesan 8 malam menginap melalui "Homeaway.com" yang memuaskan daftar cek must-have kami … dapur yang bagus, setidaknya dua kamar tidur dan ruang luar dengan balkon dan di pusat kota … kami bahkan mencetak gol dengan sebuah unit di zona pejalan kaki saja. Saatnya memarkir mobil di lokasi yang aman, dan nikmati suasana santai di kota pantai yang tenang ini.

Kami berada dalam jarak berjalan kaki ke pantai (ada dua dari mereka), berbagai restoran (mulai dari makanan ringan hingga santapan lezat), belanja, pasar jalanan, dan bahkan beberapa malam live music dan menari. Kota yang sangat hidup!

Mangia … Mangia … Mangia … Che Buono Italian Cuisine

Bagian makanan dari perjalanan kami adalah penting bagi kami sehingga kami lebih memilih penyewaan liburan untuk menjaga pilihan kuliner kami tetap terbuka dan fleksibel. Menginap di hotel membatasi Anda untuk makan di restoran yang bukan hal terburuk, tetapi, oh, apa yang Anda lewatkan!

Pilihan Makan Mewah Yang Luar Biasa

Setidaknya ada 120 restoran di kota dan kami dengan mudah memilahnya dengan menggunakan "Yelp", "TripAdvisor" dan "OpenTable" meskipun bergaya Italia. WI-Fi adalah temanmu dan kami menggunakannya setiap hari … bagaimana kami bisa bertahan tanpanya! Kami memilih "Balin Cuisine" untuk salah satu pengalaman makan istimewa kami dan dihargai dengan baik untuk penelitian kami.

Restoran Sekitar

Restoran lingkungan sederhana, "La Osteria Mattana" memberi kami makan malam pertama kami karena hari yang panjang dan kami sangat lapar … tidak ada yang mewah, harga rendah dan semuanya luar biasa. Petunjuk perjalanan: tetap buka mata untuk orang lokal dan makan di tempat mereka makan … menjadi spontan dan menikmati pengalaman.

Beli Makanan Siap Saji dan Masak di "Rumah"

Anda berada di Italia dan memiliki dapur untuk memasak makanan lezat yang terkenal di dunia … jadi kami mulai di toko pasta "Pastifico Moderno" yang diberi peringkat oleh "TripAdvisor" sebagai # 9 terbaik dari 120 restoran di Sestri … dan itu bahkan bukan restoran!

Mereka membuat pasta dan saus segar setiap hari dan penduduk kota berbaris untuk memilih dari puluhan pilihan pasta dan setidaknya 5 saus yang berbeda. Kami belajar untuk memesan di pagi hari dan kembali di sore hari untuk mengambil pilihan kami (sedikit rahasia lokal).

Di sinilah kami membeli pesto TERBAIK PERNAH … ingat bahwa wilayah Italia ini, Liguria, adalah tempat kelahiran saus basil yang terkenal. Anda membelinya dengan berat, membawanya pulang, memasak dan melayani … di tempat Anda sendiri, Anda bahkan dapat mengenakan pakaian longgar, nyaman dan sandal jepit … dan menikmati banyak anggur juga.

Go All In dan Lakukan Sendiri

Semua ini membutuhkan Toko Pasta, Green Grocer, Tukang Daging dan tentu saja anggur lokal yang baik. Orang Italia biasanya berbelanja setiap hari untuk bahan-bahan mereka dan itu menjadi bagian dari aktivitas sehari-hari mereka dan kami meniru rutinitas mereka … menikmati mereka lebih seperti itu.

Benamkan Diri Anda di Desa Kecil Italia

Seolah-olah Anda benar-benar membutuhkan beberapa pembenaran lagi … bagaimana dengan melatih "Italia" dan berkomunikasi dengan pedagang lokal? Setelah kunjungan berulang atau dua mereka benar-benar menyapa Anda dan sesekali menambahkan sedikit rasa sesuatu "di rumah".

Kehangatan orang-orang Italia dan petualangan "hidup" di desa membuat jejak yang tak terhapuskan dan positif pada kenangan perjalanan Anda dari toko roti tetangga, toko keju dan salami di lingkungan, minuman beralkohol sore, dan berbagai tempat musik luar ruangan sebutkan beberapa.

Ada dua pilihan pantai yang tenang dan berwarna-warni untuk dipilih … Baia del Silenzio (Bay of Silence) yang merupakan pantai umum, dan Baia delle Favole (Bay of Fables) yang merupakan pantai utama Sestri dan memiliki kedua pribadi dan area publik.

Pemisahan di antara mereka adalah semenanjung yang berisi banyak situs bersejarah yang berasal dari pertengahan abad ke-12 dan "The Grand Hotel dei Castelli". Area ini dilestarikan di taman seperti pengaturan, dengan pemandangan panorama dan pasti layak waktu untuk dijelajahi.

Kesimpulan

Berlokasi strategis di Laut Mediterania, di tengah-tengah Riviera Italia, adalah desa tepi laut yang hidup dan indah ini. Sestri Levante memiliki banyak hal yang ditawarkan … semua yang diperlukan adalah waktu untuk menikmati momen.

Silakan ikuti kami di artikel berikutnya … Cinque Terre dan sisi perjalanan Carrara Marble.

Lagi pula, apa yang terburu-buru … terinspirasi.